Kaos Polos Wanita

Kaos Oblong Wanita dan Tips Untuk Memilihnya Agar Tidak Menyesal

Kaos oblong wanita sering menjadi pilihan untuk digunakan di berbagai situasi, mulai dari santai di rumah, ke kampus, ke mall hingga ke acara semi formal lainnya. Sebagian orang memilih kaos karena terlihat lebih santai dan casual ketika dipakai. Selain itu, kaos oblong wanita terbaru juga sangat cocok dipadukan dengan celana jeans, jumpsuit, cardigan, vest dan blazer. Itu membuat kaos menjadi pakaian yang pas untuk Anda yang ingin santai, namun tetap terlihat stylist.

Tips Memilih Kaos Oblong Wanita Murah

Berikut ini tips memilih kaos oblong wanita terbaru dengan cermat dan teliti supaya nyaman dipakai serta awet:

Bahan Kaos Polos Wanita

Hal pertama yang harus diperhatikan sebelum membeli kaos oblong wanita lengan panjang adalah bahan yang digunakan. Umumnya, kaos dibuat dengan bahan cotton combed dengan tingkatan 20s sampai 40s. Semakin tinggi tingkatan tersebut, semakin halus dan tipis pula bahan kaos polos wanita. Jadi, lebih baik pilih kaos berbahan cotton combed yang memiliki tingkatan 30s hingga 40s supaya tidak mudah gerah. Bahan katun sendiri memiliki berbagai keunggulan, seperti sejuk, nyaman dan mudah menyerap keringat.
Selain cotton combed, ada jenis bahan kaos oblong wanita lainnya, seperti katun carded, polyester, CVC dan masih banyak lagi. Tapi, dari segi kualitas masih lebih bagus kain katun.

Perhatikan Sablonan Kaos Oblong Wanita Murah

Saat ini, banyak sekali bahan sablon yang dipakai untuk proses pembuatan kaos polos wanita. Setiap bahan sablon mempunyai keunggulan masing-masing, seperti rubber yang mampu menutupi bagian permukaan kaos dengan sempurna. Tapi, bahan sablon rubber yang sering diaplikasikan pada berbagai kaos, termasuk kaos oblong wanita terbaru ini kurang awet atau cepat terkelupas.
Ada pula bahan sablon plastisol, yakni cat berbahan dasar minyak yang terbukti menghasilkan sablonan dengan lebih baik dan awet dibanding rubber. Namun, untuk kaos oblong wanita yang disablon dengan plastisol harganya lebih mahal.

Warna Kaos Oblong Wanita Sesuai Dengan Warna Kulit

Bagi Anda yang berkulit gelap, hindari memakai kaos polos wanita yang warnanya terlalu mencolok, seperti pink atau hijau. Sebaiknya, pilih kaos dengan warna netral, seperti putih, abu-abu, krem atau biru muda. Bila Anda memiliki kulit terang, ada kebebasan untuk memilih berbagai warna, asal tetap disesuaikan dengan aktifitas.

Pilih Bentuk Leher Kaos Polos Wanita Sesuai Keinginan

Pemilihan bentuk leher kaos oblong wanita murah tergantung selera masing-masing. Hingga saat ini, terdapat dua bentuk leher pada kaos, yakni circle neck (bentuk lingkaran sempurna) atau V neck (berbentuk V). Circle neck memberi kesan gemuk atau besar bagi pemakainya, sementara V neck memberi kesan tinggi. Jadi, Anda tidak boleh salah dalam memilih bentuk leher kaos polos wanita, harus disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Kaos Oblong Polos Wanita Branded

Kaos branded umumnya lebih dipercaya dari segi kualitas. Sebab, berdasarkan pengalaman banyak orang, terdapat perbedaan antara kaos yang dibeli secara asal-asalan dan kaos oblong wanita terbaru branded. Kebanyakan kaos yang dibeli asal-asalan bahannya kurang nyaman dan tidak bertahan lama, sedangkan branded masih terlihat bagus walau sudah dipakai bertahun-tahun. Karena kualitasnya bagus, tak jarang bila kaos branded dijual dengan harga yang lebih mahal.

Pertimbangan Dalam Memilih Kaos Oblong Wanita Big Size

Wanita berbadan gemuk mempunyai kriteria tersendiri dalam memilih kaos polos wanita. Sebab, jika salah memilihnya akan berakibat pada penampilan mereka yang terlihat semakin membengkak. Banyak hal yang harus diperhatikan ketika akan membeli kaos oblong wanita big size, seperti:
1.             Pilih jenis bahan kaos polos wanita yang sesuai dengan desainnya supaya nyaman dipakai oleh orang yang bertubuh besar.
2.             Perhatikan pemilihan warna dan motif kaos oblong wanita big size. Untuk wanita gemuk, sebaiknya pilih kaos yang warna-warnanya netral, sebab bila terlalu terang akan membuat penampilan Anda terlihat buruk. Selain itu, hindari kaos dengan motif garis-garis horizontal karena hanya akan membuat tubuh Anda terlihat makin lebar.
3.             Jangan memakai kaos oblong wanita yang berkerah dan hindari memakai aksesoris yang berlebihan. Kaos yang berkerah akan memberi kesan pendek pada orang gemuk, sedangkan kerah yang berbentuk V neck bisa memberi kesan jenjang, sehingga Anda bisa terlihat lebih langsing. Gunakan aksesoris secukupnya supaya tidak terlihat norak.
Kaos polos menjadi salah satu pakaian favorit semua orang karena lebih simpel dan nyaman saat digunakan. Bagi kaum hawa, kaos polos wanita merupakan alternatif fashion dan pilihan untuk dipakai pada kesempatan tertentu. Tapi, supaya tepat dan sesuai dengan kepribadian, Anda harus memperhatikan beberapa pertimbangan dalam membeli kaos oblong wanita.


Copyright © 2015. grosir kaos polos murah Allright reserved.